Menentukan Dialah Jodohmu

Setiap manusia yang lahir ke dalam dunia ini pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tak bisa di rencanakan dan di hapuskan karena semua itu sudah menjadi ketentuan dari Tuhan. Kita sebagai manusia hanya bisa menerima apapun yang sudah menjadi ketetapan dari Tuhan, sekaligus selalu bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan pada kita. Jangan hanya melihat kekurangan kita saja, karena terkadang kita pun juga pasti punya kelebihan yang tak di miliki oleh orang lain.
Jangan ragu untuk meninggalkan orang yang tidak bisa menghargaimu atau sering mencemoohmu. Apalagi sering menyalahkanmu dan tidak menghargai usaha yang telah kamu lakukan. Dia selalu melihat kekurangan dari setiap hal yang kamu kerjakan.

Hargai dan cintai kekurangan seseorang karena semua yang ia lakukan bukan suatu keharusan tapi keinginannya untuk menyenangkan hatimu dan berusaha melengkapi hidupmu. Karena seseorang yang nantinya akan bersamamu dan menjadi takdirmu pastilah dia yang bisa menerima segala kurang lebihmu, bahkan menutupi kekuranganmu dan menjadikannya kelebihan, bukan dia yang hanya bisa mengeluh dan menyalahkan kekuranganmu.

Jodohmu tidak akan mengeluh pada kekuranganmu, karena dia telah menerima dengan ikhlas kurang dan lebihmu

Dia tidak akan mengeluhkan semua hal yang datang bagimu, baik itu sesuatu yang baik ataupun buruk. Baik itu kelebihan maupun kekuranganmu. Dia akan selalu berada disisimu dan mendukungmu dengan semaksimal mungkin, baginya semua kelebihan dan kekurangan itu punya anugerah tersendiri, bahkan dia menyukainya. Dia sudah menerima semua itu dengan ikhlas, karena dia menyadari bahwa manusia pasti tidak ada yang sempurna, semuanya butuh proses untuk berubah menjadi lebih baik.

Dia bahkan mampu menjadikan kekurangan itu menjadi suatu kelebihan bersama

Saat sudah memutuskan untuk menjalin hubungan denganmu, dia sadar bahwa hidupnya bukan hanya untuk dirinya lagi, ada orang lain yang dengan banyak beda pemikiran datang untuk melengkapi. Menjadikan banyak kekurangan yang kamu miliki menjadi suatu kelebihan saat bersamanya. Dan dapat saling berbagi bersama dalam menjalani kehidupan. Baginya mengeluh atau menyalahkanmu bukanlah jalan untuk memperbagiki masalah, tapi dengan saling bahu membahu, saling berjuang dan saling membantu sama lain. Karena saat sudah menjalani hubungan yang serius bukan waktunya lagi untuk egois dan mementingkan diri sendiri.

Jodohmu adalah orang yang tetap memilih setia menunggu dan tidak berhenti berharap padamu

Berbeda dengan dia yang selalu egois dan mementingkan dirinya sendiri, tanpa mau menghargaimu. Maka jodohmu adalah dia yang tetap setia menunggumu dan terus berharap padamu. bahkan saat kamu mengabaikannya sekalipun. Dia rela mengornbankan segala hal untuk hanya untuk membuat kamu bahagia. baginya tidak ada penyesalan apapun baginya saat memberikan segala hal buatmu, karena dia tulus mencintaimu. Dia hanya yakin bahwa setiap perjuangan yang dia lakukan pasti akan mendatangkan kebahagiaan buatnya.

Jangan ragu mencari seseorang yang bukan hanya bisa menjatuhkanmu tapi yang mampu mengajakmu bangkit

Saat kamu mencari seseorang yang akan kamu putuskan untuk menempati hatimu dan memilikimu seutuhnya. Carilah dia yang mampu untuk mengajakmu bangkit dan bersama menjadikan kekurangan itu sebagai suatu kelebihan. Dia yang benar-benar menerimamu apa adanya, dan tidak akan mengeluhkan atau menyalahkan semua yang datang bagimu. Dia yang menjadikanmu begitu berharga dan penting dan saat bersamanyalah adalah waktu-waktu terbaik yang kamu punya.

Dan jangan memberikan hatimu bagi seseorang yang hanya mampu menyalahkan kekuranganmu. Yang menjadikan kekuranganmu untuk menjadi bumerang agar kamu jatuh. Karena cinta itu tidak hanya sekedar saling memiliki, tapi juga saling berbagi, mengerti dan membahagiakan bersama
Abdi Surya P Jangan menyerah saat hidup memberi kita seratus alasan untuk bersedih dan menangis karena harapan adalah sesuatu yang tidak pernah hilang dari hati kita.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar